ikutilah arah trend market dan jagalah manajemen keuangan anda...... salam profit dan sukses selalu......

Sabtu, 27 Juni 2015

Trading Saham Online Bersama Zaisan BNI Securities



BNI Securities merupakan anak usaha PT Bank Negara Indonesia yang berdiri sejak tahun 1995 serta telah mengembangkan aplikasi online trading sejak tahun 2007. BNI Securities juga merupakan anggota Bursa Efek Indonesia dengan basis jumlah nasabah ritel yang besar, yang terbukti telah mendapatkan berbagai penghargaan, antara lain Jaringan Pemasaran Terbaik dari Capital Market Award tahun 2012,2013 dan 2014 serta Brand yang Paling Direkomendasikan dari markplus inc.

Hingga saat ini, BNI Securities memiliki dua tipe platform online trading, yaitu eSmart yang berbasis aplikasi serta zaisan (zaisanbnis.com) yang berbasis web. zaisan merupakan platform terbaru dari BNI Securities yang dirancang khusus bagi investor pemula, sehingga memudahkan investor pemula dalam mengolah data untuk mengambil keputusan investasi.

Mengenal Produk BNI Securities Online Trading eSMART :

BNI Securities eSmart merupakan sebuah trading platform untuk bertransaksi saham secara online, yang memiliki dua bagian utama yaitu Market Information dan Realtime Trading. Dan Kini eSmart memiliki Versi terbaru yaitu eSmart version 3 yang telah mengalami transformasi lebih baik lagi dari versi sebelumnya. Melalui eSmart version 3, anda tidak perlu khawatir lagi akan tertinggal oleh market. Dengan eSmart version 3, anda pantas untuk unggul di market.

Mengenal Produk BNI Securities Online Trading ZAISAN :

Zaisan merupakan platform online trading berbasis web dari BNI Securities yang dirancang untuk memudahkan nasabah pemula yang memiliki orientasi transaksi saham secara online dan mandiri tanpa perantara sales yang dikelola oleh Divisi Direct Channel BNI Securities. Berdasarkan masukan dari nasabah pengguna zaisan, kini zaisan telah mengalami transformasi dengan penambahan fitur baru untuk membantu nasabah BNI Securities dalam menganalisa untuk mengambil keputusan transaksi saham. 

Apakah Aman Trading di Zaisan?
Secara teknis Zaisan menggunakan Custom Hybrid Encription System sebagai firewall. Cara kerja hybrid enkripsi ini secara umum hampir sama dengan https. Keunggulannya adalah point to point, jadi data yang lewat dari sisi client ke server atau sebaliknya pasti akan terenkripsi terlebih dahulu, mulai dari saat login dan seterusnya, sehingga performa Zaisan lebih cepat dan tetap aman.

Hal ini menjadi penting, karena transaksi saham bergerak sangan cepat  (time sensitive), maka performa trading online menjadi prioritas bagi trader dalam memilih platform trading.

Selain itu dikutip dari situs web BNI securities, enkripsi keamanan yang diterapkan juga diterapkan pada level software, tetapi pada level hardware (server) pun memiliki firewall sendiri. Dan untuk lebih meyakinkan lagi telah dilakukan pengujian oleh pihak IT independen reviewer, dan pada tahap akhir pengujian dilakukan oleh Bursa Efek Indonesia. Jadi, zaisan dari berbagai aspek, termasuk keamanan, telah dinyatakan lulus dan layak direlease oleh Bursa Efek Indonesia.

Untuk memberikan gambaran lebih lengkap lagi mengenai Zaisan, bagi Anda yang saat membaca artikel ini memilki waktu longgar silakan simak video berikut, video yang berjudul Penggunaan Zaisan BNI Securities, yang diunggah oleh Chisillia Mayang Sari, relationship officer dari BNI Securities.


Untuk Memulai trading Online BNI Securities ZAISAN, Silakan Klik banner dibawah ini :

1 komentar:


  1. Bagi anda yang membutuhkan penghasilan pasif..
    Silahkan rekomendasikan pada teman-teman anda di website kami http://titipdana.com ..
    Dapatkan 2% dari setiap invetasi teman anda, oppp jangan lupa daftar terlebih dahulu....

    BalasHapus

Blanja Yuk

Blanja Yuk