ikutilah arah trend market dan jagalah manajemen keuangan anda...... salam profit dan sukses selalu......

Kamis, 14 Mei 2015

Accestrade



Apa itu www.accesstrade.co.id  ?

Access Trade adalah salah satu afiliasi marketing online terbesar di Jepang yang berdiri sejak tahun 1999. Sudah cukup lamakan? Berati profesionalitas disini sudah teruj. Sistim ini mengajak pihak ketiga yaitu pemilik situs seperti website, blog, social media atau lainnya untuk memperoleh kesempatan mempromosikan / bahkan menjual produk yang sesuai dengan konten / isi akun yang dimilikinya. Access Trade memakai sistem Cost Per Action (CPA) dimana merupakan sistem kerjasama yang paling aman dan efisien dalam mengiklankan atau mempromosikan produk. Dengan bergabung bersama sistem ini kamu akan menemukan cara kerja yang efisien dalam mendapatkan data konsumen / pelanggan yang detail sekaligus potensial untuk mencapai target yang diinginkan. Tujuan Access Trade adalah, mengembangkan bisnis dan profit para partner kami, sekaligus menjadi afiliasi bisnis utama kamu.


Apa itu Cost Per Action?

Cost Per Action merupakan suatu program dimana publisher akan dibayar ketika terjadi action/tindakan/transaksi/mendaftar di suatu yang advertiser inginkan dan telah disepakati. Acces trade ini merupakan sistem yang terpercaya, dan bukan scam. Selain itu Access Trade direkomendasikan oleh detik.com, kalau gak percaya lihat blog-blognya milik blogger detik yang sekarang sedang ramai-ramainya memasang iklan dari accesstrade. Termasuk blog yang sedang kamu baca sekarang ini. Ayo buruan, sekarang giliran kamu!! Soalnya komisi untuk setiap action disetujui sangat lumayan.


Berapa komisi di Access Trade?

Komisi yang didapat di sini ada yang berbentuk uang dan porsen, kamu sebagai publisher akan mendapatkan komisi ini setiap terjadi action dari para netter. Untuk uang yang saya tahu paling kecil adalah Rp 3500/action dan yang terbesar bisa mencapai Rp 200.000/action. Dan porsen biasanya dikhususkan untuk transaksi per penjualan yang terjadi. Ini saya mempunyai screen shot tentang komisi yang diberikan acces trade pada setiap iklan yang ditawarkan.


Kemudahan yang ditawarkan ?
  • cara mendaftar yang mudah dan gratis
  • mengumpulkan para advertisers untuk situs kamu: jadi gak usah repot-repot lagi cari advertisers blusukan sampai kemana-mana
  • dapat menghasilkan uang dari blog kamu
  • cara kerja yang mudah: Access Trade merupakan sebuah platform/ sistem di internet, berbentuk seperti sebuah control panel yang sangat mudah digunakan siapa saja. Advertiser mendaftarkan iklannya, dan Publisher bisa memilih iklan yang ditawarkan oleh Advertiser. Publisher akan menerima biaya iklan sesuai perjanjian CPC atau CPA.
  • banyaknya jenis iklan yang ditawarkan: Jenis iklan antara lain : Banner, Text Link, Custom Link, atau Newsletter. Jadi membuat blog kamu akan semakin menarik dengan tampilan iklan dan memperbesar peluang pengunjung mengklik iklan. Bahkan sekrang ini jumlah iklan accesstrade berjumlah 40, kerenkan.
  • sistem yang aman: Access Trade memakai sistem Cost Per Action (CPA) dimana merupakan sistem kerjasama yang paling aman dan efisien dalam mengiklankan atau mempromosikan produk.

Ayo tunggu apalagi?
Manfaatkan blog kamu dengan memasang iklan dari Access Trade . 
Program ini sepenuhnya gratis daftarnya, sudah siap mendaftar? Silakan klik link www.accesstrade.co.id atau klik banner dibawah ini:

1 komentar:

Blanja Yuk

Blanja Yuk