ikutilah arah trend market dan jagalah manajemen keuangan anda...... salam profit dan sukses selalu......

Senin, 29 Juni 2015

Kupon Bonus Instaforex



Kupon Bonus Instaforex merupakan Bonus Promosi Instaforex untuk IB (partner) yang bisa didapat dengan minimal melakukan transaksi Lot Trading tertentu.

Kupon Bonus Instaforex ada 2 macam yaitu Kupon $10 dan $50




Untuk mendapatkannya cukup mudah, dengan deposit minimal tertentu kepada IB tertentu pula kita berhak mendapatkan promosi Kupon tersebut, atau bisa juga kita cari kupon gratis yang diberikan IB kalau sedang promosi.

Kupon Bonus ini hanya bisa dimasukkan ke akun Instaforex High Level ( lolos verifikasi level 2 ), dan setiap orang hanya bisa mengklaim 1x saja kupon ke akun tradingnya.

Modal kupon bonus tidak dapat di withdrawal/ditarik, hanya profitnya saja yang bisa ditarik tanpa syarat lot trading tertentu.

Berikut contoh trading saya minggu kemarin menggunakan kupon bonus instaforex :


Untuk proses withdrawal bisa menggunakan E - Payment OmahPoin
Kalau belom mendaftar Omahpoin bisa melihat cara daftar pada artikel saya sebelumnya
Proses Withdrawal memakan waktu 1-24 jam

Berikut contoh Withdrawal saya telah selesai diproses oleh Omahpoin :


Lumayan bukan....
Untuk cara mendapatkan kupon bonus dan tips-tipsnya akan saya bahas pada artikel saya selanjutnya

Salam Profit Trader Indonesia!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Blanja Yuk

Blanja Yuk