ikutilah arah trend market dan jagalah manajemen keuangan anda...... salam profit dan sukses selalu......

Rabu, 20 Mei 2015

Cara Daftar Neteller



NETELLER adalah salah satu alat pembayaran online , dimana Neteller adalah rekening belanja online yang dirancang untuk melakukan pembayaran aman mudah pada situs di mana debit dan kartu kredit tidak dapat bekerja. Anda dapat menggunakan Akun NETELLER Anda pada ribuan situs untuk membayar pembelian cepat dan aman atau melakukan transfer uang yang aman. Melengkapi transfer uang ke online website sangat sederhana.
Neteller didirikan pada tahun 1999 di Canada dan pada tahun 2004 kantornya dipindahkan ke Isle of Man. Neteller cukup aman (bukan tanpa resiko) karena sudah diregistrasi oleh UK government’s Financial Services Authority (FSA).
Untuk mendaftar NETELLER sangatlah mudah, dan yang harus disiapkan sebelum daftar adalah mempunyai alamat email yang valid, dan untuk keperluan verifikasi siapkan juga scan KTP/SIM.

Cara Daftar Neteller sebagai berikut:
1. Buka website neteller di www.neteller.com atau bisa langsung klik di sini , anda akan langsung menuju halaman utama neteller . Silahkan klik ” Join For Free “  , LIhat gambar di bawah ini


2. Setelah itu , maka anda akan di bawa ke halaman form pendaftaran neteller. Pada step ini anda di haruskan mengisi alamat email, negara serta mata uang yang akan di gunakan di neteller anda. Silahkan isi sesuai kebutuhan anda, Jika sudah anda isikan semua silahkan klik ” Continue “  . Lihat gambar di bawah ini :


3.  Setelah anda klik , maka anda akan di bawa ke step ke 2 yaitu mengisi data diri anda yang akan di gunakan di akun neteller anda. Silahkan anda isi data dengan benar, karena akan mempermudah dalam proses verifikasi akun anda. Silahkan lihat gambar di bawah ini :

Di sini data yang harus anda simpan baik-baik adalah security question nya , karena pertanyaan ini biasanya di gunakan saat anda login neteller dengan beda ip komputer. Sistem neteller akan mendeteksi login anda saat beda ip komputer sehingga anda di haruskan menjawad security question  untuk dapat login ke akun neteller anda.


4. Setelah selesai mengisikan semua data dengan benar , silahkan klik ” Continue ” untuk ke step selanjutnya. pada step selanjutnya anda akan di tampilkan User ID dan Security ID , ini juga wajib untuk anda simpan , karena Security ID akan di gunakan saat anda hendak mengirim balance neteller ke akun neteller lain nya. Jadi jangan sampai anda tidak menyimpannya dengan baik , karena pasti anda sendiri yang akan mengalami kesulitan di kemudian hari.

Proses membuat akun neteller anda telah selesai , saatnya anda melakukan verifikasi akun neteller anda.

BERIKUT INI CARA UNTUK VERIFIKASI ACCOUNT NETELLER ANDA :

Cara Klik tulisan Unverified, nanti sobat akan dituju pada halaman Verifikasi, dan disana terdapat berbagai jenis verifikasi yang dibutuhkan oleh pihat Neteller, tapi sangat disarankan sobat lakukan verifikasi dengan Identitas Sobat, agar proses verifikasi berjalan cepat dan lancar.

Pilihan Identitas disana ada KTP/SIM, Billing Statement.

Anda bisa pilih salah satu. disini saya menggunakan SIM sebagai bahan verifikasi, ingat sobat, pihat Neteller membutuhkan Scan KTP/SIM bagian depan dan belakang, hasil scan harus jelas dan yang dilihat oleh pihak Neteller adalah Nama, Alamat, tanggal lahir serta tanda tangan.

Langsung saja sobat upload hasil scan sobat, kemudian tunggu 1 x 24 jam / 1 hari, nanti sobat akan mendapat email balasan tentang verifikasi sobat.
Update: Juni 2014 "SEKARANG UNTUK VERIFIKASI TIDAK BISA HANYA MENGGUNAKAN SCAN KTP. UNTUK VERIFIKASI HARUS ADDFUNDS DAHULU"

0 komentar:

Posting Komentar

Blanja Yuk

Blanja Yuk