ikutilah arah trend market dan jagalah manajemen keuangan anda...... salam profit dan sukses selalu......

Minggu, 28 Juni 2015

Krisis Yunani



"Gonjang Ganjing di Zona Eropa semakin tidak menentu bisa berimbas terhadap posisi trader yang menggunakan pair EURO."

Pasca krisis keuangan, Yunani diperkirakan tidak lagi menggunakan Euro sebagai mata uangnya. Yunani ibaratnya pasien berpenyakit amat berat sekaligus berpotensi menular di zona mata uang Euro. Setelah upaya pemulihan cukup lama oleh Troika Yunani, yang terdiri dari Bank Sentral Eropa, Komisi Uni Eropa dan Dana Moneter Internasional, Yunani yang dililit krisis utang amat besar nyaris kolaps. Dampaknya dikhawatirkan menular ke negara zona Euro lainnya. Kini diperdebatkan exit-nya Yunani dari zona Euro yang dijuluki Grexit.

Kemungkinan keluarnya Yunani dari zona Euro tersebut telah diungkapkan oleh Ketua Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde dalam sebuah wawancara surat kabar.
"Yunani sangat mungkin keluar dari Zona Euro. Ini masalah yang rumit dan itu salah satu yang saya harap orang-orang Eropa tidak akan menemukan jalan untuk setuju dengan masa depan Yunani dalam zona euro," ujar Lagarde dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan kemudian di Washington untuk mengklarifikasi komentarnya kepada surat kabar Jerman. (dari berbagai sumber)

WARNING : Diharapkan kepada trader yang menggunakan PAIR EURO untuk berhati hati dan segera mengantisipasi gerakan Senin 29/06/2015 untuk segera menutup posisinya mumpung masih ada kesempatan. karena bisa saja terjadi GAP besar yang bisa saja menimbulkan kerugian diluar perkiraan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Blanja Yuk

Blanja Yuk