ikutilah arah trend market dan jagalah manajemen keuangan anda...... salam profit dan sukses selalu......

Senin, 04 Mei 2015

Bisnis Afiliasi



Apa itu afiliasi ?

Bisnis afiliasi ialah model bisnis dimana Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mempromosikan produk atau jasa orang lain. Anda akan mendapatkan komisi setiap kali orang mengklik, mendaftar, mengunduh atau membeli produk yang Anda promosikan.

Siapa yang terlibat dalam bisnis afiliasi ?




  • Vendor ialah orang yang memiliki produk atau jasa yang nantinya akan dipromosikan oleh pemasar produk afiliasi. Vendor sebagai pemilik produk akan membagikan komisi tertentu kepada pemasar produk afiliasi yang berhasil menjual produk afiliasinya. Bila Anda memiliki produk atau jasa, Anda bisa mengambil bagian menjadi seorang vendor biarkan para Affiliate Marketer  memasarkan produk Anda.
  • Pemasar/Affiliate Marketer ialah orang yang membantu mempromosikan produk afiliasi dan mendapatkan komisi . Dengan mempromosikan produk afiliasi, Anda sebagai pemasar dengan mudah bisa menghasilkan uang . Namun, sebelum menjadi seorang pemasar produk afiliasi Anda harus mendaftar pada affliate network.
  • Affiliate Network ialah website atau platform yang menghubungkan antara vendor dan pemasar. Dengan adanya affiliate network, vendor dengan mudah mendapatkan pemasar untuk mempromosikan produk yang dijualnya. Sedangkan pemasar bisa dengan mudah mendapatkan produk atau jasa yang bisa dipromosikan. Mau menambah penghasilan dengan menjadi vendor atau pemasar ? KLIK DISINI.

Bagaimana cara mendapatkan uang dan sistem pembagian komisinya ?

Pembagian komisi berdasarkan komisi penjualan produk. Anda sebagai Pemasar akan mendapatkan penghasilan ketika ada pengunjung website membeli produk melalui link afiliasi Anda. Besaran komisi yang diberikan lumayan besar bisa berdasarkan persentase harga produk yang terjual.

Bagaimana prospek bisnis afiliasi di indonesia kedepan ?

Menurut Saya bisnis afiliasi masih sangat prospektif di indonesia. Hal ini bisa dilihat mulai munculnya platform afiliasi di indonesia. Bahkan Access Trade affiliate network terbesar di jepang hadir di indonesia untuk ambil bagian. Ini merupakan salah satu bukti bahwa kedepan bisnis afiliasi masih terus berkembang. Tunggu apa lagi, mari bergabung dan mulai menghasilkan uang dari bisnis afiliasi dengan menjadi pemasar produk afiliasi  ACCESS TRADE REGISTER NOW!













 





 




0 komentar:

Posting Komentar

Blanja Yuk

Blanja Yuk